Senin, 16 Juli 2012

Tour de Java

Gilaaakkk...
Akhir-akhir ini beneran gilaaakkk! Masa dalam sebulan terakhir ini saya sudah mengelilingi pulau Jawa *lebay
 Hmm... ga gitu juga sih, maksudnya kan tanggal 24 Juni kemarin saya main ke Malang dan Pasuruan selama seminggu. Lha kemarin tanggal 11 Juli saya main ke Jakarta selama empat hari.
Jadi ga salah dong kalo saya bilang dalam sebulan ini saya sudah mengelilingi pulau Jawa, walaupun hanya beberapa kota aja sih. Hehehe...
foto: hasil nyolong punya Mbah Gugel

Saya sedikit mirip dengan orang kalap yang sedang balas dendam.
Mengapa balas dendam?

Gini lho ceritanya, beberapa waktu terakhir ini, saya seperti sengaja "mengisolasi" diri saya dari yang namanya JALAN-JALAN. Beberapa kali ada tawaran main ke rumah saudara di sana, atau jalan-jalan ke sini. Tapi semuanya saya TOLAK. Saya memang berjanji dalam hati. Kalo belum ujian pendadaran, belum mau jalan-jalan atau main.

Dan ketika sekarang saya sudah pendadaran, saya seperti membalaskan dendam saya dengan cara JALAN-JALAN KELILING JAWA! HAHAHA....

Saking sibuknya jalan-jalan, saya sampe belum sempat share cerita-cerita yang saya dapat selama liburan ke Jawa bagian Timur dan Jawa bagian Barat kemarin itu. Ow Maklum lah, saya juga lagi sibuk ngurus Yudisium... *ngeles*
Ow iya, selain itu saya juga sempat jalan-jalan berkedok kondangan ke nikahan salah satu teman kuliah saya di Temanggung. Cerita tentang ini juga menyusul yaaa... 

Insyaallah nanti sambil nunggu wisuda, saya ceritakan semuanya, hehehe... Semoga masih ada waktu. Amin.

Tidak ada komentar: